Sunday, December 9, 2012

Pusat Handuk Terry Palmer

Kami memiliki beberapa koleksi handuk Terry Palmer Premium yang berkualitas ekspor dan sudah dikenal di mancanegara karena kualitasnya yang baik. Berukuran 70x140cm dan menggunakan bahan handuk yang menyerap air dengan baik.
Handuk Terry Palmer Premium memiliki motif-motif beragam yang menarik dan elegan dengan berat 0.5 kg tiap handuknya.
Untuk pembelian grosir, tersedia diskon menarik sehingga anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang bersaing.








Handuk Terrry Palmer

adalah salah satu handuk terbaik di Indonesia karena target pasarnya adalah export sehingga mereka tidak main main dengan kualitas.
Handuk Terry Palmer memiliki beberapa jenis product seperti Terry Palmer Premium, Terry Palmer Concept, Terry Palmer Exclusive, Pio Terry Palmer khusus untuk handuk anak dan kimono terry palmer. Untuk ukurannya tersedia mulai dari handuk muka, handuk sedang / sport, handuk mandi dan handuk pantai.
Jika anda memiliki pertanyaan mengenai product ini silahkan hubungi kami sebagai mitra kerja anda yang tepat.

Handuk Terry Palmer Premium 

memiliki koleksi yang terbanyak untuk kategori handuk motif. Tersedia dalam ukuran 70×140 dan beragam motif. Dengan gramasi 500-650 membuat handuk ini sangat cocok untuk dijadikan koleksi pribadi atau sebagai souvenir handuk untuk kerabat anda.


Terry Palmer Concept 

secara khusus dirancang bagi mereka eksekutif muda yang kreatif, yang energik dan tidak takut untuk mencoba hal baru dalam hidup. Interaksi warna yang harmonis disempurnakan oleh kelembutan menakjubkan dari handuk Terry Palmer Concept. Terry Palmer Concept benar-benar menunjukkan warna sejati Anda.

No comments:

Post a Comment